Mavala Double Lash-Pelentik Bulu Mata

Mavala Double Lash-Pelentik Bulu Mata

Rp 90,000

Jika kamu punya bulu mata pendek serta tipis dan repot tiap kali harus memasang bulu mata agar terlihat lentik, menggunakan Mascara sering membuat bulu mata rontok?Bingung melihat bulu mata yang kian hari kian menipis? Cobain deh Mavala Double Lash, produk ini terbukti ampuh menumbuhkan dan memperpanjang bulu mata dan dalam waktu 1 minggu sudah terlihat hasilnya...wow kamu pasti akan TAKJUB!

Produk dari Switzerland ini terbukti ampuh dan aman digunakan, sangat mudah digunakan serta berfungsi untuk menguatkan akar bulu mata, dan memperpanjang bulu mata, sehigga bulu mata terlihat tebal dan lentik.






CARA PENGGUNAAN
1. Bersihkan bulu mata dari kotoran yang menempel terutama dari bekas mascara, sebelum menggunakan Mavala Double Lash ini bulu mata dan alis harus benar-benar bersih agar obat dapat bekerja dengan maksimal, jika kotoran masih menempel pada sikat, maka sisa obat di dalam botol akan rusak.
2. Gunakan pada malam hari disaat hendak tidur, biarkan semalaman. Rasakan perubahan pada bulu mata dan alis anda hingga pemakaian 1 minggu, bulu mata terlihat lebih tebal dan panjang, serta alis bertambah subur.




Mavala Double Lash diformulasikan secara khusus untuk bulu mata dan alis, dan merupakan formula bebas toxic.
Netto. 10ml

Harga Produk Rp. 90.000

Silahkan sms ke nomor berikut untuk pemesanan 081213784004
 
Support : Jasa Pembuatan Blog | Toko Online
Copyright © 2013. Bisnis Baju Grosir - All Rights Reserved
Web Development by Jasa Pembuatan Blog | Blogpoly Corp
Proudly powered by Blogger