ABC ACAY BERRY Rp. 55.000

ABC ACAY BERRY Rp. 55.000

Rp. 55.000

Acai Berry (Euterpe Oleracea) merupakan buah yang sangat mirip dengan buah anggur. Tetapi tanpa di sadari buah ini memiliki banyak keunggulan di banding dengan buah anggur, terutama bagi anda yang memiliki masalah pada berat badan. Buah ini sangat terkenal di USA karena buah ini tumbuh subuh di daerah Amerika Selatan dan Amerika Tengah. Acai Berry dikenal karena mampu menurunkan berat badan dengan cepat dan aman. Kandungan antioksidan dalam buah ini sangat tinggi, 50 kali lebih tinggi dari buah mangga, 10 kali lebih tinggi dari buah anggur bahkan 2 kali lebih tinggi dari buah manggis dan delima.

7 Kelebihan Acai Berry Capsule :
~ Dijamin 100% memiliki kandungan yang alami dan dari ramuan china terpilih.
~ Tidak memiliki efek samping apapun saat mengkonsumsi.
~ Memiliki kandungan omega 6 dan omega 9 yang dapat mengurangi ancaman penyakit jantung. Dan memiliki banyak kandungan lainya diantaranya : Fosfor, Kalsium, Potassium, Vit B1, Vit B2 dan masih banyak lagi.
~ Meningkatkan metabolisme dalam tubuh dan Perawatan Kulit
~ Produk Best Seller di Asia dan Eropa.
~ Dalam kurun waktu 1 bulan dapat menurunkan berat badan hingga 18 Kg.
~ Sangat praktis; anda bisa tetap makan 3x sehari walaupun anda sedang diet karena tidak mempengaruhi obat ini.

Cara Penggunaan :
1 x sehari, 1 kapsul sebelum sarapan pagi. *
* Jika memiliki penyakit maag boleh minum setelah sarapan pagi,
Perhatian ! !
~ Tidak dianjurkan pada ibu yang sedang hamil dan menyusui.
~ Jangan mengkonsumsi bila memiliki penyakit dalam kronis (Jantung, Ginjal, Hati, Liver, Dll)
~ Hati-hati terhadap Barang Palsu.

“ABC Acai Berry” adalah Produk PIL DIET BEST SELLER Di Amerika yang beredar dipasar dan BERGARANSI uang kembali untuk kualitasnya dan pengirimannya!
Dengan kombinasi yang sempurna antara buah Acaiberry dan ramuan-ramuan tradisional China yang terbaik untuk penurunan berat badan!

KHASIAT :
• Napsu makan berkurang tanpa membuat badan lemas
• Kulit menjadi bagus
• Metabolisme tubuh meningkat
• Tidak ada efek samping seperti Mulas, BAB & Kencing terus2an
• Tidak ada efek untuk gemuk kembali
• Turun sampai 13 Kg hanya dalam 1 bulan!
• Aman bagi penderita Maag
Acai berry pil pelangsing tubuh (dengan double effek) adalah 100 % produk natural, dengan cepat mengurangi lemak tubuh dan juga mempercantik kulit anda.
Acai berry pil pelangsing dengan formula unik antara acai berry dan ramuan ramuan china terpilih. bermanfaat bagi anda, yang belum anda penah merasakan sebelumnya
Turun 3 kg atau lebih dalam 1 minggu.
Spesifikasi 350 mg x 30 pil
Dosis: 1 pil, 1 kali sehari ( Θî minum setelah sarapan pagi )
Campuran: acaiberry, aloe, Chitosan, Garcinia Cambogia, Dietary Fiber, Green Tea, Coenzyme Q10, oriental waterplantain rhizome.

Ada beberapa pelanggan yang bertanya apakah ini di Impor dari China Atau Hongkong ?

Jawabannya adalah : Dari China boleh, Dari Hongkong juga boleh.

Kenapa ?

Karena PT. MGL yang merupakan produsen resmi produk ABC Acai Berry berdiri di Hongkong dimana Hongkong (HK) sendiri adalah merupakan salah satu negara bagian RRC (Republik Rakyat China)

Adapun ciri2 Acai Berry Yang Asli adalah :

1. Desiccant (Penyerap Lembab) FOTO A
Desiccant (penyerap kelembapan) ABC Acai Berry yang asli adalah yang di foto sebelah kiri dengan menggunakan kualitas yang dapat dijamin. Tetapi desiccant ACB Acai Berry yang palsu menggunakan seperti yang disebelah kanan dengan kualitas rendah (poor quality)

2. Pressure Sensitive Seal (Segel Dalam Botol) FOTO B
Segel dalam botol ABC Acai Berry yang asli menggunakan segel dengan rapi yang digunakan untuk menjaga kualitas softgel . Sedangkan ABC Acai Berry yang palsu tidak menggunakan segel

3. Softgel Laser Mark (FOTO C)
Seperti yang bisa dilihat, softgel yang dibawah adalah softgel ABC Acai Berry yang asli dengan memiliki sifat glossy dan laser mark (tulisan) “ABC” terlihat proporsional tepat ditengah. Sedangkan ABC Acai Berry yang palsu memiliki tulisan “ABC” yang berada tidak ditengah atau miring kesamping

4. Outer Box (Kotak Luar) FOTO D
Sebelah kiri adalah ABC Acai Berry yang asli dan yang kanan adalah yang palsu. Dari Foto diatas dapat dilihat bahwa kotak luar (outer box) ABC Acai Berry yang palsu berwarna kekuning-kuningan, jenis tulisan yang sedikit berbeda, dan memiliki segel plastik pada bagian penutup kotak

5. Cairan di Dalam Softgel FOTO E
Cairan ABC Acai Berry Softgel yang asli adalah seperti disebelah kiri foto. Cairan yang asli berwarna coklat dan apabila disentuh ditangan akan dapat merasakan bubuk bahan alami dari ABC Acai Berry, sedangkan yang palsu hanya berwarna bening dan apabila disentuh ditangan akan seperti minyak



6. Segel pembuka tutup berbentuk kotak, bukan panah (FOTO F)
Gambar disebelah kanan terlihat jelas bentuk segelnya KOTAK (Asli) sedangkan yang seblah kiri bentuknya menyerupai PANAH (Palsu)

7. Warna cairan adalah coklat pelat. FOTO G
Dari gambar sebelah kanan terlihat jelas warna cairan dari softgel acai berry adalah COKLAT PEKAT bukan HITAM dan Juga bukan bening seperti yang pernah beredar sebelumnya.

Menurut saya hanya itu patokan yg utama untuk menentukan acai berry Asli dan Palsu. Sedangkan dari bentuk kemasan atau hologram tidak bisa dijadikan patokan karena sangat gampang diubah oleh importir dengan biaya yang hanya Rp.5.000.-

Harga Product Rp. 80.000
Harga Promosi Rp. 55.000



Silahkan sms ke nomor berikut untuk pemesanan 081213784004
 
Support : Jasa Pembuatan Blog | Toko Online
Copyright © 2013. Bisnis Baju Grosir - All Rights Reserved
Web Development by Jasa Pembuatan Blog | Blogpoly Corp
Proudly powered by Blogger